HERE, I SHARE SOME LIFE STORY, EXPERIENCE, AND SOME MORE (Sandy Prasetyo)

Senin, 18 Juni 2012

Kamar Gue

hehe, halo semua...!
sedikit share aja nih, tentang kamar
kamar itu menurut gua ya sebagai kantor pribadilah, haha... #ketinggianbahasa
selain jadi tempat untuk istirahat, tidur, belajar, dan lain-lain
ada orang yang kamarnya rapiii... bener, dan ada pula yang berantakan #dasarpemales

langsung aja dah, postingan ini gak usah panjang-panjang
kan cuma sekedar share aja lho
nih kamar gua, meja belajarnya :P


hehe, nih meje belajar ane gan, bukunya gak ada
kan udah LULUS nih ceritanya, tinggal nunggu jadi mahasiswa, amin...


lanjut nih, dimana ada kamar, disitu pasti ada kasur, hehe...
kebanyakan orang tidurnya diatas kasur, lho emang tidur diatas kasur kan...?!
maksudnya tidurnya kasurnya ada apalah gitu, kalo gua lesehan cukup kok
kasur ane ada 2 gan, yang satu spring bed tapi udah jebol, wkwkwk pernya udah gak karuan, sakit nih badan, mana pernya besinya nonjol semua, wkwkwk...
yang satu lagi kasur kapuk yang lepek, ini yang ane suka, yang penting bukan kasurnya tapi luas atau nggaknya tempat tidur itu, biar tidurnya bisa sana-sini :P


ini tempat ane tidur gan, kasurnya ane lipet biar gak makan tempat atau dijadiin keset sama orang rumah... -,- kawannya ada 3 guling, 1 bantal, 1 selimut, hehe...


selanjutnya berankas/tempat penympanan, gak usah panjang lebar, nih SS (screen shot) nya


hehe, nih lemari isinya penting semua gan, bukan lemari baju melainkan barang -barang sejenis gadget, buku bacaan, spare part sepeda ane, dll...
itu juga ada DART, siapa mau maen DART lawan ane...? sini kita tarohan, haha...
kalo soal tas/ransel ane lebih suka tas/ransel yang ada untuk naro laptopnya...


nih ane deketin DART nya, biar jelas, wkwkwk
seru lho main DART ini, tapi awas kena pala orang, wkwkwk bisa nancep tuh busurnya


lukisan...?! not bad, menambah dekorasi, daripada dinding gua polos...


ini kamar ane kalo dari depan gan, banyak tanamannya tuh (kembang)


hehe, padahal tadi cuma ngebahas tentang kamar ya...? kok malah jadi outdoor gene... -,-
hehe, ini rumah ane gan, beralamat di...
dimana ajalah, privasi coy...! :P


dah dulu ye...
begitulah sedikit cerita tentang kamar ane, hehe
bersih, rapi, dan gak ribet...! :D


satu lagi neh, ane kalo OL/ngeblog pake nih laptop, dari jaman kelas 2 SMP, hehe...
kalo sekarang mah udah jadul nih laptop, ketinggalan jauh sama ACER yang sekarang...
namanya ACER ASPIRE 4920


sekian dan terima kasih, bye...! :D


THANKS

8 komentar:

  1. Balasan
    1. hehe, gua ngikut ibu gua dis, jadinya gini
      ibu gua suka beres-beres geh...

      Hapus
  2. Balasan
    1. haha, iya nih...
      jiwanya jiwa yang suka beres-beres geh :D
      makasih sudah berkunjung

      Hapus
  3. wow rapih nya kamar xixii :D

    BalasHapus
  4. Tapi gak papa tuh bos. Cukup bagus laptop nya, kalau mau jual hubungi saya ya? Hehehe bercanda bos.

    BalasHapus