HERE, I SHARE SOME LIFE STORY, EXPERIENCE, AND SOME MORE (Sandy Prasetyo)

Senin, 18 Juni 2012

Salam Kenal


Halo semua...!
gua buat postingan baru nih, soalnya postingan gua yang lama gua hapus
kenapa gua hapus...? perasaan dan pikiran gua saat itu lagi kacau atau lebih tepatnya G.A.L.A.U
hehe :D


okelah, tanpa ba bi bu kita langsung mulai
nama gua Sandy Prasetyo, anak kedua dari 2 bersaudara, anak bungsu nih gua
hm... gua lahir di Bandar Lampung, 1 Maret 1994, bertempat di RS Bumi Waras, yang orang Bandar Lampung pasti tau nih RS
hari lahir gua itu kata ibu gua sih Selasa Wage, orangnya keras, emosian, yah begitulah kata ibu gua, haha... dan ternyata benar...! -,-
tak apalah, itu semua adalah watak yang harus disyukuri




ini gue nih waktu goes keplosok-plosok
ngomong-ngomong soal hobi, hobi gua Sepeda Gunung lho...! atau bahasa kerennya Mountain Bike, kalo disingkat jadi MTB
hobi ini gua tekuni sejak naik ke kelas XI
gak pernah lho gua terpikir bakal nekunin ini hobi, hehe
dah ah, bosen ngobrolin tentang hobi mah


selanjutnya nih, gua orangnya suka bener dengan yang namanya keluyuran, gak suka-suka amat sih, tapi seneng aja kalo udah keluyuran, hehe...
kemana aja dah, gak masalah... yang penting keluyuran, ntah pake motor, mobil atau sepeda
kalo pake sepeda lebih nikmat lho, disamping kita olahraga, kita juga sambil rekreasi






riwayat hidup gua dalam dunia pendidikan, gua sekolah dari TK sampe SMA ya di SMA-AL-KAUTSAR Bandar Lampung, hehe...
jadi sesepuh gua disono noh
berarti udah sekitar 14 tahun gua menggali ilmu di AL-KAUTSAR
cuma yang paling berkesan itu ya di SMA nya, hehe...




wahaha, ini gedung SMA gua, kok suram ya warnanya...? -,-


udah mengenal lawan jenis, ada rasa, dan... ***** <<< sensor +_+
oh ya, gua juga suka dengan yang namanya fotografi, kalo ada kegiatan apalah gitu, kayak study tour, liburan ya gua yang sering motoin orang, makanya foto gua jarang ada kalo ada acara-acara gitu, haha...




jadi fotografer dadakan waktu main kepantai mutun, hehe...


nama gua Sandy, kalo disekolah gua dipanggilnya "OM" atau "NYOT"
kalo gua dipanggil om dari SMP noh, kok bisa gitu ya...? apa karena badan gua yang besar kayak om-om...? hehe, bodo amatlah
kalo yang nyot itu dari nama bapak gua sendiri, adeh... -,- nama bapak kok dibawa-bawa...?
tapi biarlah, gua lebih akrab dan dikenal dengan panggilan itu :D


terus terang aja gua orangnya gak tegaan, suka beres-beres atau bahasa kasarnya jadi jongos, wkwkwk...
banyak orang gua liat kamarnya berantakkan, gak keurus, adeh... -,-
apa kagak risih ya...? kamar gua aja rapi kok, pokoknya semua gua rawat dah barang-barang gua, termasuk motor vespa gua, haha...




ini vespa gua sebelum kecelakaan, hehe masih mulus, temen gua nih namanya Oscar Febri Ramadhan




udah 12 tahun, masih mulus, ya... ada lecet-lecet dikitlah, akibat fatal crash bulan November 2011 lalu


penyok gan... -,- mending dah daripada patah, haha... bisa dipalu kok


ini yang disayangkan, sobek + lecet, adeh... ngagaruk aspal, haha, tapi udah diganti kok




akibat dari fatal crash itu, vespa gua bodynya penyok, lecet, cover belakang sobek, dan ada satu lagi, luka diatas luka...! -,-
udah tato yang pertama (disiku) belum sembuh total, eh... malah kegasruk aspal lagi, nambah lagi dah... :D













kalo inget tato jadi inget nih anak, haha...
namanya Sintia Indristuti >>>
cakep kan...? :P












gua mulai bloging sebernya udah lama, bulan 2010 lalu...
tapi karena bosen, karena kawan juga gak ada yang bloging, akhirnya blog gua yang dulu gak keurus atau bahasa singkatnya terlantarlah gitu, ini gua mulai bloging lagi karena kepincut sama temen gua yang namanya Rulita, haha, namanya sengaja gua coret, wkwkwk XD
sekian kenalannya hehe, dah dulu ye...




ENJOY MY BLOG

11 komentar:

  1. wooooyyy parah betul nama gue di coret lah =.= hahhahhaa cieee sintia dari sisi manapun memang cantik :P u ambil gambar di blog gue ya?ngakuuuuuuuuuu hahhahahhaha :P :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk, gapapa sih rul, buat seneng-seneng aja geh :P
      iya yang foto SMA gua minta tempat lo, kan gua udah izin tuh...
      bingung gua foto sintia mau gua pasang yang mana, yaudah yang itu aja...

      Hapus
  2. gue rasa lo labil san hapus post yang lama ckckkck

    BalasHapus
  3. ahahhahaha
    kenapa g ada nama gua #pinginan

    BalasHapus
    Balasan
    1. aih, lo mau dis...?
      kapan-kapan gua post noh, haha...
      kawan dari kawan gua ntar nama postnya, hehe

      Hapus
    2. jauh nya hubungan ku, KAWAN DARI KAWANNYA KAWAN :D

      Hapus
  4. Wah agenda 1 kelas nih. Ikut nguyping ah >_^

    BalasHapus
  5. wkwkw,...narso" fotonya :)
    salam kenal sobat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama :D
      terima kasih sudah berkunjung, hehe...

      Hapus